Breaking News

Di Depan Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Ketua DPD Golkar Sarolangun Tontawi Jauhari Himbau Kader dan Tokoh Golkar Besarkan Partai

 


Sarolangun (JAMBI), Figur news.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari,SE menghimbau para kader dan para Tokoh Golkar Kabupaten Sarolangun membesarkan Partai Golkar. Ini disampaikannya pada prosesi Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, AMPG  dan KPPG Kecamatan Mandiangin Timur periode 2021-2026 yang dihadiri Drs. H. Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Minggu 12 Juni 2022 di gedung Serbaguna Desa Jati Baru Mudo Kecamatan Mandiangin Timur. 

Pelantikan pengurus PK dan Sayap Partai yang disebutnya sebagai pelantikan luar biasa itu dihadiri oleh Drs. Pahrul Rozi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Gerry Tri Satwika,  Sekretaris DPD AMPG Provinsi Jambi, Yansyah 'Ashari Ketua DPD AMPG Kabupaten Sarolangun, Hermansyah Ajenk Sekretaris DPD AMPG Kabupaten Sarolangun, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sarolangun Yusuf Helmi,SE dan Muslim,SE beserta segenap kader Partai Golkar Kecamatan Mandiangin Timur. 

Menurut Tontawi Jauhari, pentingnya membesarkan partai terkait dengan keberhasilan pembangunan Kabupaten Sarolangun selama dipimpin oleh Kader dan Tokoh Golkar yang mampu merambah hingga ke semua pelosok desa di Kabupaten Sarolangun. 

Lanjut Tontawi, sebagai buktinya adalah selama Kabupaten Sarolangun dipimpin Drs. H. Cek Endra ditambah lagi dengan perolehan kursi DPRD Sarolangun pada periode 2019-2024 yang menjadikan dirinya sebagai Ketua DPRD, pembangunan merata terutama pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan'yang mampu memajukan daerah terisolir sekalipun. 

Ia menyebut pembangunan infrastruktur di Kecamatan Mandiangin Timur khususnya adalah berkat perjuangan Bupati Cek Endra dan dirinya sebagai Ketua DPRD Sarolangun. 

Kalau bukan Bupatinya Cek Endra dari Partai Golkar dan Ketua DPRDnya dari Partai Golkar,  mungkin belum sampai aspal ke Mandiangin Timur, pada tahun-tahun terakhir ini, tiga tahun berturut-turut anggaran infrastruktur digelontorkan disini, tahun ini kita gelontoran Rp. 14 Milyar, agar akses ekonomi dan pembangunan lainnya lebih mudah," kata Tontawi Jauhari. 

Yel-yel Partai Golkar dalam rangka menuju Pemilihan Serentak tahun 2024 begitu menggema di gedung pelantikan sejak kehadiran Cek Endra dan rombongan.

Golkar ... 

    Indonesia ...

Indonesia ...

    Golkar ...

Golkar ... 

    Menang ... menang..  menang !!!, merupakan luapan jiwa partai yang telah banyak menelorkan pemimpin Nasional dan Daerah ini.

Sebagaimana diketahui, Kecamatan Mandiangin timur memiliki 15 ribu mata pilih, yang mana diakui selama 16 tahun suara partai Golkar mendominasi dengan angka maksimal. 

"Ayo para kader dan para tokoh, kita besarkan partai Golkar. 2024 kita memilih Presiden, DPR RI dan Bupati, Ayo kita menangkan Pak Cek Endra menjadi anggota DPR RI," kata Tontawi Jauhari di depan Cek Endra, para kader dan Tokoh Golkar. 

Pada rangkaian pelantikan PK dan Sayap Partai di Kecamatan Mandiangin Timur'ini,Tontawi Jauhari menambahkan yel-yel kemenangan'... 

Erlangga Hartarto ...

     Presiden RI .... 

Cek Endra ... 

      DPR RI ... 

Tontawi ... 

      Bupati Sarolangun ... !!! yang diikuti suara gemuruh dari para kader hingga membahana di luar gedung pelantikan. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre