Breaking News

Kontingen PKK Kota Solok Ikuti Jambore di Padang Panjang


Solok Kota.Figur news.com -Jelang keberangkatan kontingen Jambore PKK Kota Solok, yang akan mengikuti jambore PKK di Kota Padang Panjang, kader PKK tersebut dilepas secara symbolis oleh Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, pada Senen (20/06/2022) bertempat di Halaman Balaikota Solok.

Dalam arahannya Wako Zul Elfian tak lupa mengingatkan kepada para kader agar selalu mempererat tali silaturrahmi antar pengurus dan sesama kader. Jambore ini betul-betul diharapkan supaya hubungan akan semakin erat.

Jambore ini juga untuk meningkatkan keterampilan kader, PKK adalah mitra pemerintah dalam mewujudkan Kota Solok yang Diberkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara). Ini harus dimulai dari para kader sendiri,” ujar Wako.

Dengan keterampilan yang ibu-ibu kader miliki, diharapkan ada peningkatan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Solok. Saat ini Kota Solok merupakan salah satu daerah 10 besar terendah di Indonesia dalam angka kemiskinan.

Capaian ini tidak terlepas dari peran para kader PKK dalam melakukan pembinaan dan kerjasama dengan pihak terkait, sehingga angka kemiskinan Kota Solok dapat menjadi 10 terendah di Indonesia. Dengan kerjasama yang baik, bukan mustahil Kota Solok akan menjadi daerah nomor satu angka kemiskinan terendah di Indonesia.

Terimakasih atas kerja keras dan kerja ikhlas para kader PKK, semoga Solok Berjuara dapat bersama kita wujudkan. “Selamat mengikuti jambore, semoga kembali nanti dapat menjadi contoh dan tauladan ditengah masyarakat. Selalu jaga silaturrahmi dan kekompakan,” ingat Wako.

Pada kesempatan tersebut selain dihadiri oleh Wali Kota Solok juga turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Dona Ramadhani, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto, Camat, Lurah se-Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre