Breaking News

Bupati Silaturahmi Bersama IKTD Riau

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Hadir silaturahmi bersama IKTD Duri dan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2024, Bupati Tanah Datar Eka Putra menegaskan betapa pentingnya perannya perantau bagi pembangunan kampung halaman. 

"Kami melihat betapa potensi perantau sangat besar dan sangat strategis mendorong percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat, karena itulah Saya menyempatkan diri mengunjungi perantau dimana saja menjalin komunikasi," kata Eka Putra, Minggu (26/6/2022) di gedung Gedung LAMR Pokok Jengkol Duri.

Kemudian dalam kegiatan yang turut dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Sekda Kota Dumai, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan pejabat lainnya, Bupati Eka Putra menitipkan para warga asal Tanah Datar yang berada di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau serta berharap berperan aktif dalam pembangunan.

Sebelumnya Bupati Bengkalis Kaswarni menyatakan sangat senang atas kedatangan dan kunjungan langsung Bupati Tanah Datar serta mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus IKLB Bengkalis. 

"Terima kasih atas dukungan warga IKTD dan juga IKLB serta IK lainnya untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini, semoga ke depan dukungan dan bantuannya ditingkatkan," harapnya. 

Selanjutnya Ketua IKLB Bengkalis terpilih Novriandi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua pihak atas amanah yang diberikan dan juga bantuan moril ataupun materil. 

"Setidaknya di Kabupaten Bengkalis lebih kurang 5.000 KK warga Lintau, tentunya potensi ini sangat luar biasa untuk kita kembangkan, maka dari itu mohon dukungan dan kerjasama kita semua sehingga IKLB Kabupaten Bengkalis semakin baik dan jaya yang mampu mewadahi para anggota dan warga lintau di perantauan," katanya. 

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau dan Bathin Solapan,Sekda Kota Dumai yang merupakan perantau asal Lintau Indra Gunawan, Asisten II Setda Tanah Datar Abdul Hakim, Kadis PMDPPKB Novenril, Kabag dan Kabid OPD Kabupaten Tanah Datar,Perwakilan IKMR, IKTD Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, Pejabat Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau, Forkopimca Kecamatan Mandau dan undangan lainnya. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre