Breaking News

Bupati Kunjungi Perantau Bengkulu

 

Tanah Datar, Figurnews com - Bupati Tanah Datar Eka Putra merasa bangga, karena warga Tanah Datar yang merantau di provinsi Bengkulu bisa diterima dengan baik oleh pemerintah Provinsi Bengkulu juga pemerintah Kota Bengkulu. 

"Saya merasa sangat bangga dan senang sekali karena warga Tanah Datar yang berada disini sangat bagus dalam pergaulan dan selalu memakai pepatah orang tua kita dulu, yaitu "Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung". Ini terbukti dengan kehadiran bapak Gubernur dan juga bapak Wakil Walikota bersama kita malam ini," ujar Eka Putra. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Tanah Datar saat menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar Padang Panjang (IKTD PP) provinsi Bengkulu periode 2022-2027, Minggu (5/6/2022) malam di Ballroom Hotel Adeeva di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu. 

Dikesempatan itu Bupati Eka Putra juga mengucapkan selamat kepada Hubbul Wathon Piliang MBA yang telah terpilih untuk memimpin IKTD PP Provinsi Bengkulu periode 2022-2027 mendatang, dan berharap amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya. Ucapan selamat juga tak lupa disampaikan kepada seluruh pengurus dan Bundo Kanduang IKTD PP Provinsi Bengkulu. 

"Kepada bapak Gubernur dan bapak Walikota, Saya titipkan warga Tanah Datar yang berada disini. Mohon bimbingan sekaligus arahan kepada pengurus IKTD PP Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik, tentunya kami berharap warga Tanah Datar yang berada di sini bisa bersinergi dan bekerjasama baik dengan Pemprov Bengkulu maupun dengan Pemkot Bengkulu," sampai Bupati. 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada ketua dan seluruh pengurus IKTD PP Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. 

"Kepada kepengurusan IKTD PP Provinsi Bengkulu yang baru, Saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan selamat memimpin organisasi ini agar betul-betul menjadi wadah silaturahmi untuk mengikat kebersamaan dan rasa kekeluargaan," ujarnya. 

Rohidin Mersyah juga mengharapkan organisasi seperti ini benar-benar menjadi wadah untuk menjaga, melestarikan dan mengembangkan budaya, sehingga pada akhirnya akan memperkaya khasanah budaya Bengkulu. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre