Breaking News

Bupati Gowa Sambut Kedatangan Bikers Megie Cikampek Lintas Indonesia

 


Gowa,Figurnews.com-Megi salah seorang bikers yang menunggangi motor Honda  Astrea Grand peninggalan orang tuanya kini tiba di kabupaten Gowa setelah  mengunjungi 26 provinsi se Indonesia.


Bertempat di kantor Bupati Gowa  Megie  dalam  kesempatannya bertemu langsung bapak  Bupati Adnan Purichta Ichsan S.H., MH  Senin 6/6/2022.


Bupati Gowa menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Megie di Kabupaten Gowa .

Adnan juga menyampaikan kepada Megie yakni berbagai objek wisata budaya dan wisata alam yang ada di Kabupaten Gowa


Sementara itu Megie menyampaikan pengalaman selama melakukan perjalanan "ini bukan lagi sekadar ingin mendapat pengetahuan, melainkan pemahaman, melihat dan mengalami sendiri betapa banyak suku, bahasa, dan etnis yang ada di Nusantara.


“Alhamdulillah kedatangan saya di Gowa juga disambut hangat pak Bupati, terima kasih atas dukungan dan support,” ujar Megie.



Megie mengatakan singkat cerita bahwa memutuskan niat dan atas restu keluarga melakukan perjalanan keliling Indonesia, menggunakan sepeda motor Astrea legenda tahun 2000.

"Awal mula melakukan perjalanan saya dimulai di Sabang titik nol Indonesia, pada tahun 2017 silam dan sampai saat ini saya sudah mengunjungi 26 Provinsi. Di sejumlah Provinsi itu saya juga ke Kabupaten-kabupatennya sampai juga ke desa-desa untuk melihat budaya dan adat istiadat dan alam,” ungkap Bang Megie sapaan akrabnya.


Terpisahkan Bupati Gowa berpesan  buat Megi kiranya dalam perjalanan tetap menjaga keselamatan juga kesehatan .

Laporan: Rizal Marzuki












Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre