Breaking News

Bupati Berangkatkan dan Serahkan CJH Merangin ke Jambi


Merangin Jambi Figurnews.com- Bupati Merangin H Mashuri melalui Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani, memberangkatkan Calon Jemaah Haji (CJH) Merangin yang masuk dalam kloter 11, dari Masjid Baitul Makmur Merangin menuju Asrama Haji Jambi, Sabtu (25/6).

Pemberangkatan sebanyak 78 orang CJH tersebut, dilakukan usai Sholat Subuh berjemah, menggunakan iring-iringan dua armada bus.  ‘’Selamat jalan, selamat sampai tujuan,’’ujar H Abdul Gani.

Nanti jelas Asisten, para CJH akan menginap satu malam di Asrama Haji Jambi sebelum terbang ke Tanah Suci. H Abdul Gani juga memastikan semua CJH yang diberangkatkan dalam kondisi sehat.

Setelah melepas dua armada bus itu, Asisten dengan kendaraan dinasnya langsung ikut bergabung mengikuti iring-iringan bus menuju Asrama Haji Jambi. Para CJH itu sampai ke Asrama Haji Jambi sekitar pukul 13.05 WIB.

Begitu sampai di Asrama Haji Jambi, dilakukan acara penyerahan CJH Merangin ke Panitia haji Provinsi Jambi. Acara penyerahan dokumen CJH Merangin yang masuk dalam kloter 11 itu, berlangsung di Aula Asrama Haji Jambi.

Dokumen CJH Kabupaten Merangin satu bundel dalam amplop besar itu, secara resmi diserahkan Asisten I Setda Merangin kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jambi H Zoztafia.

 ‘’Nanti CJH Merangin yang masuk kloter 12, juga akan segera kami serahkan, setelah rombongan sampai Asrama Haji Jambi ini,’’ujar H Abdul Gani dibenarkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Merangin H Marwan Hasan.

Saat menyerahkan dokumen CJH tersebut, H Marwan Hasan menjelaskan sebanyak 78 orang CJH itu semua sudah divaksin Covid-19 sampai dosis tiga (Boster). ‘’Ada tidak orang yang tidak bisa divaksin, terpaksa keberangkatannya kami tunda,’’jelasnya. 

( Umar khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre