Breaking News

Bupati Banggai Pimpin Rapat Pembahasan Tindak Lanjut MoU dan Penanganan Dampak Banjir

 


Banggai, Figurnews.com- BUPATI BANGGAI H. AMIRUDIN Memimpin Secara Langsung Rapat Pembahasan Tindak Lanjut MoU dan Penanganan Dampak Banjir.

Bertempat di Ruang Rapat Khusus Setda Banggai, Turut Hadir Staf Khusus Bupati, Kepala BPBD, Sekdis Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Sosial (diwakili), Kepala Dinas PUPR (diwakili), Camat Bunta, Kepala Cabang ESDM Provinsi Sulawesi Tengah, Kabag SDA Setda Banggai, Kepala Desa Tuntung, Kepala Desa Pongian, Perwakilan Perusahaan PT. Koninis Fajar Mineral, Anggota DPD,  Dan Perwakilan Masyarakat Terkena Dampak. 

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Memimpin Rapat Tersebut Membahas Hasil Identifikasi/Peninjauan Langsung Di Lapangan Oleh Bapak *Wakil Bupati Banggai* Pada Hari Senin, 20/06/2022, beberapa hari yang lalu, di Desa Tuntung Dan Desa Pongian Kecamatan Bunta, Peninjauan tersebut di lakukan Pemerintah Daerah untuk melihat langsung Warga Masyarakar Dan Permukiman Warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi Pada Hari Minggu Malam Lalu.

Dalam Rapat tersebut membahas penanganan warga masyarakat dan rumah penduduk yang terkena dampak musibah banjir di Dua Desa tersebut yaitu Desa Tuntung Dan Desa Pongian Kecamatan Bunta, Dan Dari Hasil Capaian dan Kesepakatan Rapat Tersebut dituangkan dalam Berita Acara Kesepakatan Bersama dan Pengawasan Bersama untuk selanjutnya dapat di tindak lanjuti dan direalisasikan. 

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre