Breaking News

Bupati Banggai Hadiri Pembukaan Resmi Pelatihan Kewirausahaan Warga Binaan Permasyarakatan



Banggai, Figurnews.com-BUPATI BANGGAI H. AMIRUDIN Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Acara Pelatihan Kewirausahaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Keluarga WBP, Dharma Wanita Dan Masyarakat Luwuk Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk

Kegiatan dilaksanakan Oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk Berkerja sama Bank Syariah Indonesia (BSI) Luwuk, Bertempat di Gedung Aula Baharudin Lopa Lapas Kelas IIB Luwuk,  Turut Hadir Kajari Banggai (diwakili), Kalapas Kelas IIB Luwuk (Penanggungjawab Kegaiatan), Pimpinan Bank BSI Luwuk. Staf Khusus Bupati, Kepala KPN Luwuk, Kepala Karantina Ikan, Sekdis Koperasi Dan UKM, Kabag Prokopim, Perwakilan Hotel Swisbell, Para Peserta Warga Binaan Pemasyarakatan Dan Warga Masyarakat Luwuk.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutannya menyampaikan Selaku Pribadi dan atas nama Pemerintah Kab. Banggai mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang Setinggi-tingginya Kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk, Kalapas Kelas IIB Luwuk, Bpk Yugo Indra Wicaksi yang telah berfikir dan berkontribusi Bagaimana memajukan Masyarakat Kab. Banggai untuk bisa berusaha dan berinovasi secara mandiri, bukan hanya yang ada di dalam Lapas akan tetapi yang di luar Lapas pun beliau ikut memikirkan, ini sangatlah luar biasa, olehnya itu tidak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih Kepada Bapak Kalapas yang sangat ikut memikirkan dan berkontribusi bagaimana kegiatan ini bisa di terlaksana  dan juga merupakan kemajuan yang sangatlah luar biasa buat masyarakat Kab. Banggai. 

Lanjut kata Bupati dengan kegiatan ini untuk Pembuatan Empek-Empek ini adalah merupakam salah satu makanan khas Sumatera Selatan dan ini sangatlah memberikan pendapatan yang luar biasa, dan apabila ini bisa dilakukan di Kab. Banggai, akan lebih luar biasa lagi, oleh dan sebab itu kegiatan ini mari kita sambut baik, karena saya berharap suatu saat nanti Bahan Baku Pembuatan Kuenya dari Kabupaten Banggai karena Pembuatan Empek-empek ini binaan dari Lembaga Pemasyarakatan jauh lebih baik dari pada Sumatera Selatan, karena ikannya jauh lebih baik, enak dam segar dari pada di Sumatera Selatan. 

Lanjut kata Bupati akan tetapi kita tetap berharap ketika bapak dan Ibu, Teman, Keluarga dan Saudara Kita Keluar atau bebas dari Lapas ini, bisa membuat usaha-usaha yang lebih baik dan maju kedepan dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini Bapak/Ibu bisa membuat Empek-Empek hari ini kedepan lebih baik dan lebih maju. Tutup Bupati. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre