Breaking News

BUPATI BANGGAI H. AMIRUDIN Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Banggai Periode 2022 - 2026

Minggu, 26 Juni 2022


Banggai, Figurnews.com- Kegiatan diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Banggai, Bertempat di Ballroom Hotel Santika Luwuk Selatan, Turut Hadir Unsur Forkopimda, Wakapolres Banggai, Danpos AL Luwuk, Kepala Dispora, Kepala BPBD, Ketua Umum KONI Prov. Sulteng (diwakili) Bersama Rombongan, Ketua Umum PRSI Prov. Sulteng, Ketua Umum PRSI Kab. Banggai, Ketua Umum KONI Kab. Banggai, Serta Hadirin Seluruh Pengurus PRSI Kab. Banggai.

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Sambutannya Menyampaikan Atas Nama Pemerintah Kabupaten Banggai Menyampaikan ucapan Selamat Kepada Ketua Bersama Pengurus yang baru dilantik, semoga dengan kepengurusan yang baru, dapat mengedepankan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi maupun kelompok, yang di landasi oleh adanya kemauan dan kemampuan, untuk mengakomodir seluruh aspirasi anggotanya, sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru dapat membawa perkembangan Renang yang ada di Kabupaten Banggai bisa semakin kita tingkatkan, karena panjang pantai kita itu Kurang Lebih 600 Meter, ini punya potensi yang luar biasa mengapa, karena begitu banyak desa-desa yang tinggal dan berada pinggiran pantai artinya inilah potensi orang berenang begitu besar dan antusias.

Namun kata Bupati ada beberapa kelemahan dan kekurangan kita, ketika kita mau mengirim Atlit kadang-kadang terlalu banyak titipan orang yang sudah pandai berenang karena kepentingan orang lain, Pengurus dan Pejabat, sehingganya Atlit-Atlit yang pintar dan sudah teruji kemampuannya itu jarang dan bahkan tidak dikirim atau tidak diikut sertakan dalam ivent atau lomba dalam pertandingan, jadi kita rata-rata bukan mengejar kemampuan dan keahlian dari Atlit-Atlit kita yang ada, tapi kita hanya bisa mengejar untuk bagaimana bisa kita jalan-jalan ke jakarta apalagi luar negeri itulah yang menjadi masalah buat kita saat ini. 

Yang seharusnya Kata Bupati, kita harusnya benar-benar mencari Atlit yang dikirim atau diutus untuk dapat mengharumkan Nama Kabupaten Banggai Khususnya dan Nama Provinsi Sulawesi Tengah Pada Umumnya. 

Oleh karena itu, keberadaan PRSI tentu sangat kita dukung, karena akan memberikan dampak positif bagi Pembangunan Kabupaten Banggai terutama pembangunan di bidang keolahragaan dan kesehatan karena olahraga semakin menjadikan masyarakat kita sehat lahit bathin,  saya menitip pesan kepada Pengurus PRSI Kab. Banggai, untuk dapat mengemban dan melaksanakan amanah dengan baik, menjalankan tujuan dan mewujudkan visi misi organisasi dengan penuh tanggungjawab, serta mampu memajukan Olahraga Renang Di Kabupaten Banggai, Tutup Bupati. 

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre