Breaking News

Bupati Agam Buka Resmi Pentas Seni Tanjung Raya


Agam, Figurnews.com  – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., resmi membuka ajang Pentas seni 2022 di Gedung Muhammadiyah Ranting Koto Baru, Jorong Pasar Ahad, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (4/5).

Acara Pentas Seni kali akan menampilkan tari tradisional, tari modern, parodi, drama, kabaret, live musik, dan pentas sakral.

Dalam sambutannya Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., mengapresiasi kreatifitas generasi muda yang ditampilkan pada pentas seni tersebut.

“Saya mendukung kegiatan seni oleh milenial ini, perpaduan alat musik tradisional dengan modern menjadi perpaduan yang unik dan baru dan berharap kedepannya akan lahir seniman muda baru yang akan mengangkat marah Agam”, ungkap Bupati AWR.


Zaimuardi, S.Pd pimpinan Muhammadiyah Ranting Koto Baru menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan menumbuhkan daya kreatifitas anak generasi muda, sehingga akan menciptakan generasi yang menjadi bibit unggul bagi Kabupaten Agam.

“Kegiatan ini telah dilakukan sejak tahun 1940 dan dilaksanakan oleh 2 organisasi yaitu Muhammadiyah dan Tarbiyah” jelas Zaimuardi.

Tamu undangan yang hadir pada kesempatan itu turut mendampingi Kabag Kesra Surya Wendri, Camat Tanjung Raya, Wali Nagari Duo Koto, Joni Safri dan Beserta Ninik Mamak Nagari Duo Koto.(Fuad) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre