Breaking News

Bupati Agam Apresiasi Peran Alumni SMAN 1 Tilkam, Majukan Dunia Pendidikan

 

 


Agam, Figurnews.com – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, menhadiri acara berbuka puasa bersama dengan keluarga besar SMAN 1 Tilatang Kamang, di Surau Darul Ulum, Sabtu (30/4).

Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang, Willia Zuwerni, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara buka puasa bersama keluarga besar SMAN 1 Tilatang Kamang.

“Pesantren Ramadan ini, merupakan inisiasi dari para alumni, dalam rangka membentuk karakter siswa-siswi SMAN 1 Tilatang Kamang, pada kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa perlombaan diantaranya adalah lomba hafidz, lomba vidio kreatif Ramadan, dan lomba lainnya. Dan malam ini direncanakan akan diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba”, papar Willia Zuwerni.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, berikan apresiasi kepada para alumni yang telah ikut berperan dalam meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di SMAN 1 Tilatang Kamang.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut, dan rutin dilaksanakan setiap tahun di sekolah ini,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, karena dapat menambah ilmu dan wawasan para siswa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, juga memberikan memotivasi kepada para siswa SMAN 1 Tilatang Kamang, agar lebih semangat dalam belajar, sehingga dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang lebih tinggi.(Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre