Breaking News

BPR Sarimadu Cabang Lipat Kain Gencar Kembangkan Usaha Ekonomi Masyarakat

 


Kampar Kiri, Figurnews.com - Bank Sarimadu Cabang Lipat Kain terus hadir di tengah kehidupan ekonomi masyarakat. Melalui beberapa program yang dirancang khusus untuk membantu masyarakat dalam peningkatan ekonominya terus di gulirkan.

Pimpinan Cabang PT. BPR Sarimadu Lipat kain, H. Toni Nurman kepada wartawan, (15/06/22) di Lipat Kain mengatakan, bahwa Bank Sarimadu Cabang Lipat Kain hadir untuk bisa membantu perekonomian masyarakat. Salah satu program yang kita sediakan bagi masyarakat adalah pemberian pinjaman modal  untuk pengembangan usaha. Dengan program pinjaman usaha tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan hasil produksi usahanya yang pada akhirnya akan berdampak langsung untuk peningkatan ekonomi masyarakat, ungkap H. Toni.

Kepada wartawan H. Toni juga mengatakan, untuk memperkenalkan dan memperlancar pelaksanaan program tersebut, Bank Sarimadu Cabang Lipat Kain terus mensosialisasikan program ini kepada masyarakat. Secara khusus, Bank Sarimadu mensosialisasikan langsung dengan sistem jemput bola mendatangi masyarakat yang dirangkul dalam kegiatan silaturrahmi, baik secara individu maupun secara kelompok, ungkap Toni

Toni juga mencontohkan, beberapa hari yang lalu, bersama timnya, H. Toni melakukan silaturrahmi sembari mensosialisasikan dan mempromosikan program Bank Sarimadu ke masyarakat sebagai calon nasabah. Kepada masyarakat yang ditemui, bersama tim kita menguraikan secara detail tentang manfaat bagi masyarakat dalam mengikuti program yang disediakan oleh Bank Sarimadu kepada nasabahnya. 

"agi masyarakat yang tertarik dengan program tersebut, Bank Sarimadu juga akan melakukan kajian dan analisa ekonomi bagi calon nasabah, sehingga nasabah kita nantinya terhindar dari kredit macet yang tidak kita inginkan", ungkap Toni.

Melalui media Toni juga berharap agar Bank Sarimadu mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder dan elemen masyarakat. Semoga program yang kita laksanakan dapat   membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha dan bisa meningkatkan pendapatan ekonominya masyarakat, ungkap Toni. 

"Semoga masyarakat dapat memanfaatkan pinjaman modal dari PT. BPR Sarimadu. Saham BPR Sarimadu dimiliki Pemda Kampar sebesar Rp. 100%. Berarti,  Meminjam dan menabung di Bank Sarimadu berarti masyarakat telah turut serta dalam membangun kabupaten Kampar untuk lebih baik", ungkap H. Toni. (Adi jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre