Breaking News

PGRI Sumsel Bagikan Sembako Ke Wali Murid Yang Kurang Mampu



Palembang, Figurnews.com, - 

Anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumsel memberikan bantuan Sembako ratusan kepada Wali murid SMPN 22 Palembang bagi yang kurang mampu.

Melalui ketua PGRI Sumsel, H. Ahmad Zulinto S.pd M.M bersama Dewan Pembina PGRI Sumsel, Drs. Ratu Dewa berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dari wali murid

“Biar hanya sedikit dari urunan anggota PGRI Sumsel, kita berharap dapat membantu orang tua murid yang kurang mampu,” kata Zulinto juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Kamis (09/06/2022)

Tak hanya itu, bertempat di Halaman SMPN 22 Palembang, Kecamatan Ilir Barat Satu, Ratu Dewa juga menceritakan kisahnya sewaktu kecil hingga menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Palembang.

“Kunci saya menjadi Sekda Palembang bukan karna saya pintar dan rajin sekolah saja, tapi berkat doa dan ridho dari “emak” saya,” kata Dewa di hadanpan ratusan wali murid SMPN 22 Palembang.

Menurutnya, dengan seringnya berkomunikasi dengan anak dan orang tua terkaitan pendidikan itu bisa menjadikan ucapan, doa dan saran bisa terkabul.

“Waktu itu ada Sekda yang mewakili Wali Kota ke Desa saya, terus Bapak saya ngomong, “Iwan (panggilan kecil Ratu Dewa) kamu kelak mewakili Wali Kota (Sekda) seperti itu,” ungkapnya.

Dengan cerita itu, Dewa ingin menginspirasikan kepada wali murid untuk bisa mendoakan yang baik-baik terhadap anaknya. Ia juga menilai doa bisa menjadi kenyataan.

“Dari cerita saya tadi, bukan saya menjadi Sekdanya, melainkan kunci kesuksesan adalah doa dan ucapan baik dari orang ibu,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre