Breaking News

BAPERA MEMINTA PEMILIK HOLYWINGS DI PERIKSA

 BAPERA MEMINTA PEMILIK HOLYWINGS DI PERIKSA


Jakarta - Figurnews.com - Beberapa hari ini, masyarakat Indonesia dikejutkan oleh berita tentang Metode Sales Holywings yang mempromosikan minuman Gratis Muhammad dan Maria, dan membuat gaduh pelosok negeri.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum BAPERA, Lisman Hasibuan mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan dan meminta pihak Kepolisian memeriksa dan menindak Pemilik Holywings.

"Hari ini, senin tanggal 27 Juni 2022, kami mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan dan meminta segera memeriksa pemilik Holywings karena sudah melakukan kegaduhan yang mengarah kepada SARA tentang Promosi minuman Gratis Muhammad dan Maria" ucap nya

"Hal ini tidak baik buat ummat beragama dan negara, karena menyinggung isu SARA yang mengakibatkan kegaduhan dan berpotensi terjadinya aksi kriminalitas dimasyarakat" tambahnya.

"Jangan sampai ketertiban dan keamanan dinegara ini jadi rusak oleh segelintir orang yang melakukan hal-hal yang tidak terpuji, sehingga masayarakat kita terusik oleh ulah segelintir orang ini, dan kedepannya supaya kita lebih berhati-hati jangan sampai menyinggung orang, kelompok serta bathin masyarakat Indonesia"


"Kami akan terus mengawal kasus ini dan meminta kepada kepolisian agar memeriksa dan menindak pemilik Holywings, jangan hanya karyawannya saja, karena pemiliklah bertanggung jawab atas segala operasional yang mereka miliki dan permintaan maaf saja tidak cukup untuk itu" 

"Dan kami juga meminta kepada pemerintah agar segera mencabut izin Holywings selamanya agar jadi pelajaran sehingga tidak melakukan hal yang sama serta pemerintah bisa lebih selektif lagi memberikan izin dan mengawasi usaha-usaha hiburan" tutup Lisman.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre