Breaking News

Antusias Penonton Saksikan Turnamen Basket Bhayangkara Cup Polda Gorontalo

 




Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Begitu dinyatakan terbuka untuk bisa dihadiri penonton dengan jumlah terbatas, pecinta bola basket Gorontalo sangat antusias untuk menonton pertandingan secara langsung di Lapangan Basket Markaz Up Normal, Gorontalo (22/06). 

“Rata-rata setiap pertandingan dihadiri 100 sampai 200 penonton, sehari ada empat pertandingan,” kata Yusuf selaku EO Basket Touring yang bekerjasama dengan pihak Polda Gorontalo pada pelaksanaan Bhayangkara Cup. Jumlah penonton memang dibatasi 50 persen dari kapasitas total Lapangan Markaz Up Normal.

Pria yang akrab disapa Ucup itu gembira dengan antusiasme pecinta bola basket Gorontalo yang hadir langsung menyaksikan tim-tim kesayangan bertanding dan ada juga yang menikmati pertandingan tanpa mendukung salah satu klub yang bermain.

“Terima kasih pula untuk para penonton dan supporter sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan menjaga suksesnya Bhayangkara Cup Basket Ball Tournament 2022, pertandingan malam ini penonton cukup antusias apalagi melihat Tim Basket Bhayangkara B melawan Sinar Mas yang memperlihatkan permainan yang apik dan penuh sportifitas, spesial malam ini langsung dihadiri Kabid Propam Polda Gorontalo, Kombes Pol. Ferdiansyah, SIK selaku Ketua Panitia Bhayangkara Cup Basket Ball Tournament dan Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., didampingi Istri”. Ucap Yusuf.

Penonton pun gembira dengan dibukanya kesempatan untuk hadir langsung menyaksikan Bhayangkara Cup Basket Ball Tournament 2022 . “Ada atmosfer berbeda menyaksikan pertandingan secara langsung.,Kalau langsung kita bisa mengekspresikan dukungan  kepada tim kesayangan,” kata Ivanna, salah satu penonton yang mendukung Club Sinarmas.

“Senang sekali bisa hadir langsung di lapangan. Sudah lama sekali tidak menonton kompetisi basket di Gorontalo secara langsung akhirnya diwujudkan di Bhayangkara Cup Basket Ball Tournament 2022 Gorontalo”.kata Ivanna.

Antusiasme para penonton juga terlihat pada kerelaan mereka menonton pada saat masih disibukkan pekerjaan rutin dari kantor. Sering dan banyak terlihat penonton menyempatkan diri bekerja dengan laptop atau android mereka pada saat menyaksikan pertandingan Bhayangkara Cup Basket Ball Tournament 2022 Gorontalo. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre