Breaking News

Anton Subroto, Pengusaha Jual Tanah Kapling Sediakan Tanah Berbagai Ukuran di Way Kanan


Way Kanan, Figurnews.com --
 

Siapa yang tidak kenal dengan Anton Subroto atau panggilan akrabnya Anton Shu  Pengusaha Muda yang berhasil dalam usahanya. Bahkan dalam renta waktu satu tahun beliau berhasil melakukan penjualan tanah kapling kepada para peminatnya. 

Dalam usahanya yang penuh tantangan dan berhasil maju bergerak di bidang penjualan tanah kaplingan mulai dilirik oleh berbagai kalangan. Hal itu diungkapkan pada awak media ini dan juga sekaligus mempromosikan ke konsumen dengan berbagai ukuran atau Kamplingan, Minggu 19 Juni 2022.

Tanah kapling dijualnya sangat strategis kedekatan arah rekreasi Curup Semarang dan lokasi lahan yang di promosikan saat ini terletak di Kampung Bakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan yaitu di arah Taman Wisata Air Terjun Kampung Bakti Negara/Semarang, siap di jual kalau ada yang berminat silahkan hubungi, Anton Subroto.(Anton Shu)..No Hp 08128410253/081379653536

Saat dikonfirmasi oleh tim Awak Media. Anton mengatakan bahwa Kami bergerak dengan mempromosikan penjualan tanah bangunan dengan berbagai jenis dan berpariasi sesuai ukuran yang sudah kami skat dengan bermacam – macam ukuran dan dengan harga berpariasi,” pungkas Anton Suhu.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre