Breaking News

Akibat Jalan Sempit Tanpa Bahu Jalan, Sebuah Truk Terperosok sedalam 3 Metere


BANYUASIN, Figurnews.com -  Diduga jalan sempit dan  paspasan.Sebuah Truk ber Nopol BG 4785 AP terperosok sedalam 3  metere.Kejadian ini terjadi tepatnya di Desa Meranti Kecamatan Suak Tapaeh, Kabupaten Banyuasin,Senin (6/6/2022).

Menurut keterangan  sang sopir Truk naas , Mas Jek (45 ) tahun. sebelum kejadian , Ia dari  Desa Senda , Kecamatan Pulau Rimau  akan menuju kota Kabupaten Banyuasin . Saat di Tkp , Ia menghindari sebuah truk  yang di kemudikan oleh pak Mamat, Saat berpapasan dengan mobil yang di kendarainya.


" Ya, jalan ini sangat sepit sekali dan pas-pasan . Selain pas-pasan juga jalan ini tertutup oleh semak belukar serta  tidak ada bahu jalan rupanya. Saya sangat kesulitan untuk menghindari dan Akhirnya Mobil saya terperosok," ungkapnya singkat..

Kemudian ditempat yang sama  senada  Mamat ,kepada  pemerintah terkait dirinya berharap, jalan Kecamatan Pulau Rimau segera ditambahkan bahu jalan  agar tidak sempit lagi  , sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi," pungkasnya.

Untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun,  truk yang terperosok mengalami ringsek.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre