Breaking News

Wawako Pimpin Rapat Pelaksanaan Program Percepatan Pembangunan


Solok Kota,Figur news.com -Dalam rangka mempercepat program pembangunan di Kota Solok, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM memimpin rapat pembahasan pelaksanaan program/kegiatan prioritas infrastruktur dan DAK tahun 2022 pada Rabu (25/05/2022) bertempat di Akmal Room Bappeda Kota Solok.

Wawako Ramadhani yang didamping oleh Kepala Bappeda Kota Solok Desmon mengatakan bahwa, “adapun pokok pembahasan dalam rapat yakni, koordinasi dan sinkronisasi antar perangkat daerah dan instansi, yang merupakan faktor utama keberhasilan pelaksanaan pembangunan”.

Program prioritas pembangunan yang dirumuskan dalam RPJMD menjadi panduan perencanaan program kerja perangkat daerah. Baik dari prinsip belanja efesien, efektif, ekonomis, dan berkualitas untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan prioritas pembangunan kedepan harus dipercepat sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Dengan begitu perlu dilakukan beberapa langkah yakni tetap lakukan monitoring.

Diharapkan rapat ini dapat menemukan solusi bagi permasalahan yang ada, kita banyak program fisik yang harus segera kita selesaikan, segera kita lakukan percepatan, sehingga masyarakat juga segera menikmati hasilnya.

“Kita harus lakukan percepatan pelaksanaan program kegiatan agar memberikan manfaat dan segera dirasakan oleh masyarakat dampak pembangunannya. Pada kesempatan tersebut juga evaluasi realisasi dan tindak lanjut dari pengaduan masyarakat,” ungkap Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre