Breaking News

Warga Kodam II/Sriwijaya Gelar Halal BI Halal



Palembang, Figurnews.com,-

Segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Kodam II/Swj Palembang melaksanakan acara Halal Bihalal di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Senin (9/5/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan Prajurit dan PNS di lingkungan Kodam II/Swj ini, dilaksanakan usai Apel Bersama atau Apel Pengecekan usai melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bihalal.

"Saya mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim, Maaf Lahir dan Bathin, semoga ibadah kita dibulan Romadhon dapat diterima Allah SWT", ucap Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Senin (09/05/2022) dalam arahannya saat memimpin Apel Bersama di Lapangan Apel Makodam II/Swj.

"Mulai saat ini kita bekerja kembali seperti biasa dan semoga apa yang kita harapkan kedepannya akan lebih baik lagi", kata Kasdam.

Setelah melaksanakan Apel Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal. Dengan iringan lagu dan musik Islami berdiri berjajar Kasdam II/Swj diikuti sejumlah pejabat utama Kodam II/Swj menerima jabat tangan dan ucapan mohon maaf lahir dan Bathin dari seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Sementara itu, Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat mengatakan bahwa, kegiatan Halal Bi Halal yang diwarnai dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Kodam II/Swj dengan seluruh anggota Kodam II/Swj.

“Halal Bihalal ini diselenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan, juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk memupuk dan memperkokoh soliditas antar sesama warga Kodam II/Swj,” ungkap Kapendam.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre