Breaking News

Wali Kota Tarakan Bertindak Selaku Imam dan Khotib Pada Sholat Hari Raya 1443 Hijriah.

 


TARAKAN - FIGURNEWS.COM -  Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bertindak selaku imam dan khatib pada Shalat Ied Berjamaah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan di Halaman SDN 24 Karang Anyar pada Senin, 2/22.

Pelaksanaan shalat yang berlangsung di bawah gerimis hujan ini berlangsung secara khidmat dan dipenuhi oleh jamaah warga Kelurahan Karang Anyar dan sekitarnya.

Dalam ceramahnya, Wali Kota mengajak umat Islam yang baru saja selesai menunaikan ibadah puasanya untuk terus konsisten menjadi insan yang bertakwa.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, hadir pada Shalat Ied yang dilaksanakan di Masjid Raya Baitul Izzah Islamic Center Kota Tarakan. Di kesempatan ini, Wawali membacakan sambutan resmi Wali Kota yang menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat sehingga pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan dapat terlaksana dengan baik. “Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre