Breaking News

Wako Zul Elfian Ikuti Sepeda Santai Dalam Ramgka HUT APEKSI 2022


Lampung ,Figur news.com -Bersama Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si ikut serta dalam kegiatan sepeda santai, yang digelar pada Sabtu (28/05/2022) pagi.

Sepeda santai ini menjadi salah satu dari rangkaian acara dalam rangka HUT ke 22 APEKSI tahun 2022 yang berlangsung di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung yang dihelat pada 26-29 Mei 2022.

Kantor Wali Kota Bandar Lampung di Jalan Dr. Susilo, menjadi lokasi dimulainya sepeda santai oleh seluruh Wali Kota se-Indonesia yang hadir dalam rangkaian HUT APEKSI ke 22 dengan tema “Kebangkitan Ekonomi Melalui Kolaborasi Multi Pihak” tersebut.

Sepeda santai mengambil rute dari Halaman Kantor Walikota Bandar Lampung – Jalan Diponegoro – Bundaran Tugu Gajah – Jalan Sudirman- Jalan Gatot Subtroto, sampai depan RRI sepeda diserahkan ke Panitia. Selanjutnya, jalan santai sepanjang taman UMKM Bung Karno dan Finish di Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung.

Usai menyusuri jalanan seraya menikmati suasana Kota Bandar Lampung, Wako Zul Elfian dan rombongan tiba di Jalan Gatot Subroto persisnya depan Gedung RRI.

Dari sini, orang nomor satu di Pemko Solok tersebut kemudian berjalan kaki sekaligus melihat stand-stand UMKM hingga tugu UMKM Bung Karno yang menjajakan aneka kuliner dan kerajinan khas Kota Bandar Lampung.

Setelah itu, Wako Zul Elfian yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kasubbag Protokol Aldo Hendriko serta jajaran melakukan kunjungan ke destinasi wisata dengan menggunakan bus mengunjungi lokasi objek wisata di Kota Bandar Lampung, yakni Lembah Hijau dan Puncak Mas.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre