Breaking News

Wako Rakor Bersama OPD Membahas Di antaranya Terkait Penangkaran Burung Belibis Yang mulai Punah


SOLOK KOTA ,Figur news.com - Pemerintah Kota Solok gelar rapat koordinasi bertempat di Akmal Room yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, Rabu (11/05).

Rakor kali ini membahas terkait kembali menata dan membenahi lahan parkir, pedagang kaki lima dan menertibkan seluruh bangunan liar. Hal menarik lainnya membahas terkait penangkaran burung belibis, yang mana di Objek pulau belibis sendiri sudah mulai punah burung belibisnya. 

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dalam arahannya meminta kepada seluruh OPD untuk mengevaluasi kinerja selama ini, serta menjaga ketertiban, kenyamanan, serta kota yang indah dilihat. “Mari kita jadikan Kota Solok kota yang indah, tertib dan nyaman, “Small, But beautifull”, ungkap wako.

Disisi lain, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, tekankan kepada seluruh OPD yang hadir untuk fokuskan kepada pelayanan masyarakat . 

“Kita semua yang ada disini adalah pelayan masyarakat, bekerja untuk menyelesaikan masalah yang ada di daerah kita, Kami meminta untuk kita semua berkerja bersama untuk menyelesaikan setiap masalah, jangan sampai ada masalah yg belum terselesaikan, peran kita semua penting demi kemajuan kota solok” ungkapnya.(ayu) 




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre