Breaking News

Usai Dilantik, Malam Ini Pj Bupati Kampar Hadiri Ramah Tamah Pangdam I/BB

 


Pekanbaru, Figurnews.com- baru satu hari di lantik sebagai Pj Bupati Kampar oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si, Dr. H. Kamsol,MM langsung penuhi undangan Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Forkopimda Riau dengan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. 

Selain Pj Bupati Kampar, jamuan makan malam tersebut juga dihadiri langsung Gubernur Riau, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Perlindungan Hutagalung, Kapolda Riau Irjen M Iqbal, Sekda Bengkalis Bustami HY, Sekda Kuansing Dedi Sambudi dan Pejabat di lingkungan Korem Lainnya. 

Pj Bupati Kampar usai ramah tamah tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan mohon maaf. Karena dalam kunjungan ke Kabupaten Kampar siangnya ke Kodim 0313/KPR dan Yonif 132 BS Salo, kami belum bisa menyambutnya dikarenakan bersamaan sedang dilantik sebagai Pj Bupati Kampar oleh Gubernur Riau di Pekanbaru. 

Allhamdulilah, dengan hari yang sama malam ini saya bisa jumpa dengan Pangdam I Bukit Barisan Achmad dalam rangkaian ramah tamah jamuan makan malam beliau di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru, senin malam (23/5/2022). 

Panglima Komando Daerah I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin didampingi isteri Intan Ainun Mardiah, dalam pidatonya menyampaikan bahwa kehadirannya malam tersebut merupakan pertama kali kunjungan kerjanya sebagai Pangdam I/BB di Bumi Lancang Kuning. 

Mantan Kasrem 031/WB tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih atas layanan dan sambutan oleh Pemprov Riau, Forkopimda Riau dan Kabupaten Kampar khususnya Dandim 0313/KPR dan Danyonif 132 BS Salo. 

Hal semada juga disampaikan oleh Gubernur Riau ucapan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan di Bumi Lancang Kuning, Syamsuar berharap semoga jalinan kebersamaan khusus jajaran TNI dengan Forkopimda serta Pemerintah terus terjaga.(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre