Breaking News

Taslim Dukung Penuh Jusrizal Pimpin Partai Ummat Pasaman Barat



Pasaman Barat, Figurnews.com--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Propinsi Sumatera Barat H. Taslim ( DPW) apresiasi dengan terpilihnya komposisi baru kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten Pasaman Barat

Ia berharap Partai besutan Amin Rais berlogo Bintang Emas tersebut bisa lolos di Verifikasi Di KPU nanti dan bisa meraih kursi di Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Kerja keras DPD Ummat Pasbar selanjutnya yaitu untuk  menyusun komposisi kepengurusan DPC 11 Kecamatan di Pasaman Barat untuk menuju Verifikasi di KPU menuju Pemilu 2024.

Ketua partai Ummat terpilih Jusrizal SE CH mengungkapkan bersyukur kawan kawan telah memberikan amanat untuk memegang Kepemimpinan DPD Ummat Pasbar, Komitmen siap meloloskan Partai Ummat untuk pemilu 2024.

"Tentu program-program kerja kedepan akan mulai kita susun dan segera jalankan. Kita akan lakukan penguatan dan dukungan di setiap tingkat kejorongan di nagari dan kecamatan daerah Pasbar untuk mencapai tujuan yang lebih besar," sebut Jusrizal pada pembukaan rapat internal Ummat di Room Limsa Sport Center dan Water part Panco Kinali, Sabtu (28/5/2021).

"Mari bersama-sama berusaha mengemban amanah ini. Saya sebagai ketua mengajak masyarakat Pasbar bergabung partai Ummat. Kalau Basamo samo. Insyaallah partai ummat bisa meraih Kursi untuk di legislatif minimal 4 kursi bedasarkan dapil di Pasaman Barat" Pungkas Jusrizal yang akrab disapa Oom Chaniago.

Untuk calon Bupati partai Ummat siap membuka pintu untuk tokoh tokoh yang akan maju di Pilkada Pasbar 2024.

Partai Ummat juga menunjuk H. Erwin sebagai Ketua Mejelis Pengawas Partai siap membatu untuk  membesarkan partai Ummat di Pasaman Barat.

"Saya berharap penuh dengan generasi muda ini (Om Chaniago) memimpin partai Ummat di Pasbar lebih solid. Semoga partai Ummat bisa bersaing dengan Parpol lain nya di Pasbar ini" ungkap Erwin Mantan Ketua PAN itu.

Erwin mengucapkan selamat sukses kepada kepengurusan baru DPD Partai Ummat Kabupaten Pasaman Barat yang terpilih

Ketua DPD : JUSRIZAL, S.E.,C.H. Sekretaris DPD : JUNEDI SAFANDI, S.Pdi Bendahara DPD : WEBI UYUN, S.T., M.T. 

Dihadiri oleh Ketua DPW Ummat Sumatera Barat (H. TASLIM Dt. Tomogo) W Sekertaris DPW (RICE MALIN SATI, S.T.) ketua MPP Ummat Pasaman Barat ( H. ERWIN ), (H. MAHLIL USMAN, S.T.,M.T.), Permata Partai UMMAT Pasaman Barat (Hj. Dinde Roside)

Ada juga kaum milenial Idrizal Admanegara, Ia berharap partai Ummat bisa memberi harapan baru untuk masyarakat Pasaman Barat dengan kepemimpinan baru Jusrizal,S.E., CH. (33 Tahun) Sebagi ketua , Junedi Safandi (34 Tahun) sebagai sekretaris dan Webi Uyun,. S.T.,M.T. (28 Tahun) sebagai Bendahara.

"Semoga Partai Ummat bisa memberikan harapan bersama untuk kemajuan Pasaman Barat ke depannya" pungkasnya. 

(Dodi Ifanda)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre