Breaking News

Tahun 2023 Pemko Solok Akan Bangun Ulang Mesjid Istiqamah


Solok Kota,Figur news.com -Pada tahun 2023 mendatang, Pemerintah kota Solok akan kembali melakukan pembangunan ulang sebanyak 4 buah Mesjid, dan salah satunya adalah Mesjid Istiqomah di Kelurahan Tanah Garam.

Rencana Pemerintah Kota Solok akan melakukan pembangunan ulang Masjid di tahun 2023 disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM yang didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Afrizal, M.Eng pada Jumat (27/05/2022), selepas sholat Magrib berjamaah di Mesjid Istiqamah Kelurahan Tanah Garam.

Dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Solok Tahun 2023, telah menargetkan akan membangun ulang 4 buah Mesjid setiap tahunnya, dan salah satunya Mesjid Istiqomah Kelurahan Tanah Garam.

Untuk persiapannya, pada tahun 2022 ini telah dianggarkan perencanaannya dan Insya Allah dalam RKPD kota Solok tahun 2023 juga telah mempersiapkan anggaran untuk pembangunan Fisik.

“Semoga dengan rencana pembangunan Masjid yang baru ini akan semakin menambah semangat jamaah dan merasa nyaman dalam beribadah, baik bagi masyarakat sekitar masjid serta masyarakat yang melintas disini,” harap Wawako

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas PUPR Afrizal, M.Eng juga menyampaikan bahwa, “dalam perencanaan nantinya akan memperhatikan masukan dan aspirasi jemaah ataupun masyarakat sekitar. Sehingga diharapkan Masjid nantinya ada rasa kebersamaan dalam pembangunan nantinya”. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre