Breaking News

Sepekan Alek Anak Nagari Andaleh Digelar

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Wali Nagari Andaleh Albayani Dt. Paduko Besar menyampaikan, sepekan alek anak Nagari Andaleh ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat dikampung halaman maupun dari perantauan dan berharap ini juga menjadi kalender event daerah sehingga menjadi destinasi tujuan bagi wisatawan yang berkunjung ke Tanah Datar.

Sementara Ketua Pokdarwis Nagari Andaleh Efrido Djamhur mengatakan sepekan alek anak nagari ini juga dimeriahkan penampilan atraksi atraksi dari kearifan lokal nagari seperti pencak silat, tari piriang, lukah gilo, cimuntu yakni legenda peladang yang turun gunung dengan berpakaian unik dari ijuk enau, dan atraksi menarik lainnya.

Sepekan Alek Anak Nagari Andaleh Baruah Bukik yang digelar dari tanggal 4 hingga 10 Mei mendatang itu turut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Luhur Budianda, Anggota DPRD Khairul Abdi dan Nurhamdi Zahari, Asisten Ekobang Abdul Hakim, Staf Akhli Bupati Desi Trikorina, Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Tanah Datar Hendri Agung Indrianto, Kadis Kominfo Yusrizal, Kepala BKD Darfizal.

Pejabat eselon III, Camat se Tanah Datar, Wali Nagari Andaleh Baruah Bukik Albayani Dt. Padukone Besar, Camat se Tanah Datar,Wali Nagari se Tanah Datar dan undangan lainya. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre