Breaking News

Sah, Pengurus Kamar Dagang Dan Industri Kabupaten Batang periode Tahun 2022-2027


Figurnews.com- Batang - Pelantikan dan Pengukuhan Kamar Dagang Dan Industri atau Kadin Kabupaten Batang  di gelar bertempat di Pendopo.Pada hari kamis ( 19/5).

Dengan mengusung tema " Peran Strategis Kadin Sebagai Pilar Pembangunan Ekonomi Dalam Menyambut Berdirinya Kawasan Industri Terpadu Batang",

Pelantikan ini digelar berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Jawa Tengah No : 009/SKEP/ KDN-JTG/5/2022 tentang Pengesahan dan Pengukuhan Susunan Komposisi Personalia Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Batang Massa Bhakti Tahun 2022 -2027.



"Kami atas nama dewan pengurus Kadin Jateng, melantik saudara saudari yang telah ditetapkan sebagai pengurus Kamar Dagang dan Industri Batang untuk masa bakti 2022 -2027. Dengan demikian sah untuk menjalankan tugas yang diamanatkan kepada saudara saudari sekalian,” kata Harry Nuryanto Soediro Ketua Kadin Jawa Tengah

"Berharap kedepannya dalam pelaksanaan tugas para pengurus tersebut bisa dilakukan dengan penuh rasa tanggung ," ujarnya.

Imam As'ari ketua Kadin Kabupaten Batang dalam sambutannya mengatakan Berdasarkan UU RI no 1 tahun 1987 Kadin adalah wadah bagi pengusaha Indonesia dan bergerak dalam bidang perekonomian dan berdasarkan Pancasila serta Kadin merupakan wadah komunikasi dan konsultasi antar pengusaha  dengan pengusaha atau dengan Pemerintah mengenai hal- hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan ,perindustrian dan jasa. Dengan harapan semua pelaku usaha bisa bergabung dengan Kadin untuk memajukan perekonomian Kabupaten Batang.

Sementara Wihaji Bupati Batang  bahwa Kadin di Batang lengkap artinya jajaran pengurus dari berbagai kalangan usaha,dari selatan sampai utara, dan dari timur sampai barat.

" Jangan sampai warga Batang jadi penonton . Kalau tidak mau jadi penonton maka harus jadi pemain secara profesional, harapannya kadin Batang menjadi pemain yang profesional di bidangnya,"ujarnya.

Maka harus diiventarisir apa yang harus dilakukan terutama dengan tujuan untuk menyejahterakan anggota pada khususnya dan masyarakat Batang pada umumnya.

" Hari ini menulis apa yang harus kita kerjakan, lalu kita mengerjakan apa yang kita tulis, siapkan SDM yang berkualitas sehingga kita akan menjadi pemain yang profesional, dengan adanya Kawasan Industri Terpadu Batang," pungkasnya.
 
Turut hadir semua pengurus Kadin Batang, Jajaran Pengurus kadin Propinsi Jawa Tengah , Ketua Kadin Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Kendal  Forkopimda dan OPD Kabupaten Batang.( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre