Breaking News

Road Show Nasdem Pasbar, Guntara Dapat Pesan dari Zambri Mantan Pj Bupati


Pasaman Barat, Figurnews.com

Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Barat Muhammad Guntara SH silaturahmi ke kediaman mantan Pj Bupati Pasaman Barat Drs. Zambri di Perumahan Pasaman Baru Permai Simpang Empat, Minggu sore (29/5/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih dari satu jam, Guntara dan Zambri membicarakan isu-isu terkini di daerah Pasaman Barat yang baru sudah mekar selama 18 tahun ini.


Guntara didampingi Sekretaris Nasdem Pasbar Yunis Andi SH dan Dekbit Resky Syahrul S.Keb bendahara Nasdem mengucapkan terima kasih atas kesediaan mantan Pj Bupati Pasaman Barat pertama Drs. Zambri  untuk menerima Road Show DPD Nasdem Pasbar pertama kali ini.

“Kedatangan kami utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimana pun Partai Nasdem memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak Zambri. Pak Zambri pernah menjadi perintis berdirinya Nasdem di Pasbar sebelum jadi Partai. Beliau pertama kali mengumpulkan dukungan Nasdem, Saat itu masih ormas ” jelas Muhammad Guntara.

“Meskipun mengalami pasang surut, kebersamaan kita dicatat sejarah demokrasi partai Nasdem di Pasaman Barat,” tambahnya.

“Kedatangan kami ke sini juga untuk memohon saran dan masukan terkait perkembangan dinamika ekonomi dan sosial-politik Pasaman Barat saat ini,” tandasnya.

Sedangkan Zambri berpesan bahwa regenerasi di partai politik itu penting. “Partai Nasdem di Pasbar sudah baik dalam memberi contoh tentang regenerasi di partai politik, yang di urus kawula muda. Guntara pertama kali anak muda ketua Partai di Pasbar ini ” kata Zambri tokoh pemekaran di daerah Tuah Basamo itu.

Namun ia mengingatkan untuk tetap memikirkan Aspirasi masyarakat di parlemen DPRD Pasbar. Sementara terkait perombakan kepengurusan yang terjadi di tubuh Partai Nasdem Pasbar akhir-akhir ini, Zambri berpesan agar Guntara tetap berkoordinasi dengan pengurus lainnya dan tetap menggalang dukungan masyarakat. 

Apalagi jelang tahun Pemilu 2024 nanti kontestasi yang semakin banyak dan beragam dinamika politik kedepannya.

"Saya senang dikunjungi anak muda berani ini. Kami merasa dihargai sebagai tokoh yang pencetus pemerintah Pasaman Barat pertama kalinya. Semoga dapat ditiru oleh lainnya. Jika saling menghargai, Insyaallah Pasbar makin maju kedepannya" harap Zambri.

Pada akhir pertemuan, Zambri berpesan agar terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik Pasaman Barat maupun tokoh masyarakat lainnya.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre