Breaking News

Polda Gorontalo Gelar Pembinaan Etika Profesi Polri



Gorontalo, Figurnews.com --
Polda Gorontalo, Dalam rangka mencegah/mitigasi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, Bid Propam Polda Gorontalo melalui Subbidwabprof yang dipimpin oleh Ps. Kasubbidwabprof Kompol Vondy S. Mawitjere, S.H., M.H menggelar pembinaan etika profesi Polri terhadap personel jajaran di Polres Pohuwato, Kamis (19/05).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Pohuwato turut dihadiri oleh Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya, S.I.K, Kaur Binplin Subbidprovos Bid propam Polda Gorontalo AKP Yunus Daud, S.H dan para personel jajaran di Polres Pohuwato.

Wakapolres dalam arahannya dalam arahannya meminta kepada seluruh personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran agar saat sosialisasi berlangsung, ldapat menyimak setiap arahan dan bimbingan yang dibawakan oleh pemateri.

“Kegiatan ini sangat penting, selain meningkatkan profesionalisme dalam bertugas, anggota juga dapat meningkatkan etos kerja terutama dalam bidang etika profesi dalam melindungi dan mengayomi masyarakat pada umunya, silahkan bertanya jika ada kendala saat sosialisasi berlangsung,” ungkapnya.

Kompol Vondy S. Mawitjere, S.H., M.H juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna menyikapi adanya peningkatan pelanggaran bagi anggota Polri, yangmana juga merupakan atensi dari pimpinan untuk anggota agar tidak terlibat dalam masalah hukum atau pelanggaran kode etik.

"Tujuan pembinaan ini adalah untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri bahkan meniadakan pelanggaran dengan harapan kepada anggota tidak ada yang berprilaku menyimpang. Ingatlah Etika Profesi Polri yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas," sambung Vondy.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre