Breaking News

PKBS Kota Padang Gelar Halal Bihalal

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Persatuan Keluarga Batua Saiyo (PKBS) Kota Padang melaksanakan halal bihalal sekaligus rapat umum yang diselenggarakan di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Minggu (15/5/2022).

Persatuan Keluar Batua Saiyo adalah warga Kecamatan Tanjung Baru yang ada di kota Padang, dan dapm rangka Idhul Fitri 1443 H ini mengadakan pertemuan yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra.

Kegiatan Halal bihalal ini juga dihadiri Gubenur Sumbar yang diwakili oleh Kabag Bina Mental Setda Propinsi Sumbar Dr. Elsandra Eka Putra, Bupati Tanah Datar yang diwakili Sekda Iqbal Ramadi Payana, Camat Tanjung Baru, Wali Nagari dan ratusan perantau lainnya.

Dalam sambutannya Anton Yondra menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Perantau Bayua Nagari Tanjung Alam ini karena untuk tingkat jorong saja jumlah kehadiran dan pelaksanaannya sudah setara dengan kegiatan organisasi kabupaten. 

Selain itu juga disampaikan laporan pelaksananan kegiatan Tahun 2022 serta perencanaan kegiatan untuk tahun berikutnya di Jorong Bayua Nagari Tanjung Alam. (Sutan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre