Breaking News

Pj Bupati Secara Marathon Lakukan Silaturrahim.

  

Pekanbaru-Figurnews.com-  Tanpa kenal lelah, sejak dilantik pada 22 Mei 2022 yang lalu,  Pj Bupati Kampar Dr. H Kamsol, MM secara marathon bersillaturrahim dengan berbagai komponen masyarakat. 

Bahkan pada hari Ahad di saat banyak orang berlibur, Pj Bupati masih beraktivitas di berbagai tempat, baik Rumah Dinas atau Balai Bupati, kediaman pribadi di Pekanbaru dan di sejumlah lokasi acara masyarakat. 

Pada Ahad malam (29/5), Pj Bupati secara khusus menjamu sejumlah akademisi dan tokoh masyarakat di kediamannya di Pekanbaru. Tampak hadir Prof Yusri Munaf, mantan Pj Bupati H Syawir Hamid dan rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati mengajak akademisi dan tokoh masyarakat yang hadir untuk berkontribusi dalam membangun Kabupaten Kampar. "Kampar ini potensinya luar biasa, kita tinggal poles saja agar semakin baik. Tentunya hal itu perlu kontribusi kita bersama. Saya berharap pada akademisi dan tokoh masyarakat turut aktif memberikan sumbang fikiran untuk kemajuan dan perubahan Kampar yang lebih baik,"ungkapnya. 

Prof Yusri Munaf yang memimpin diskusi menyampaikan bahwa para akademisi, profesional dan tokoh masyarakat siap untuk bersama-sama mendukung Pj Bupati Kampar dalam membangun Kabupaten Kampar. "InsyaAllah kami siap mendukung program-program perubahan untuk Kampar yang lebih baik,"ucapnya. 

Pada diskusi tersebut, mantan Pj Bupati Kampar Drs H Syawir Hamid menyampaikan pengalamannya selama bertugas sebagai ASN di Kampar hingga mencapai puncak karir sebagai Pj Bupati. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas kegesitan Pj Bupati Dr Kamsol yang terus bergerak aktif melaksanakan tugas.(Adv/Riki Afandi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre