Breaking News

PJ Bupati Sarolangun Henrizal Sidak Pukesmas Limbur Tembesi


Sarolangun (Jambi) Figurnews.Com- Pejabat (PJ) Bupati  Sarolangun  Henrizal  melakukan sidak pelayanan Puskesmas Limbur Tembesi Kecamatan Batin Delapan  Kabupaten Sarolangun Rabu 25/05.

PJ bupati menyampaikan," bahwa kunjungan tersebut untuk memastikan pelayanan tenaga kesehatan kepada masyarakat dalam kondisi baik.

“Kedepan kita berharap tidak ada lagi sistem pelayanan yang buruk karena beberapa waktu lalu RS.Hotifkuzuain Sarolangun  pelayanan dikeluhkan masyarakat, karena pelayanan tidak baik, Nah dalam bentuk monitoring ini kita meminta baik itu dokter, perawat, bidan dan lain-lain jangan sampai hal serupa terjadi lagi karena tenaga kesehatan itu tugasnya memberikan pelayanan yang maksimal, baik dan melayani dengan sepenuh hati,” kata Pj Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun  Irwan Mizwar menyampaikan," kegiatan ini tujuanya untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Tujuan dari monitoring ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan tenaga kesehatan ke masyarakat dan juga adanya penilaian dari Kementerian kesehatan sendiri, serta mengadakan penilaian kesehatan pelayanan publik dari seluruh puskesmas,” jelas irwan.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Limbur Tembeai Kecamatan Batin delapan Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Sarolangun yang telah mengunjungi Puskesmas Limbur Tembesi, dalam rangka monitoring pelayanan kesehatan.

“Kita merasa senang pak Bupati kesini dan memberikan motivasi agar pelayanan kesehatan semakin baik kedepannya, dan tentu nantinya kami akan tingkatkan lagi pelayanan kesehatan di puskesmas Limbur Tembeai. tandasnya.(AF).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre