Breaking News

Pisah Sambut Kapolsek Sungai Lilin


SUNGAI LILIN MUBA, Figurnews.com  – Kepolisian Sektor Sungai Lilin polres Musi Banyuasin, Kecamatan Sungai Lilin mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat baru. 

Adapun Pejabat  Kapolsek   Sungai Lilin  yang lama  AKP  Zanzibar Zulkarnain, SH sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Sungai Lilin  adalah  IPTU Andi Firdaus ,SH.


Dari liputan Figurnews.com pisah sambut tersebut berlangsung Khidmat dihalaman Mapolsek Sungai Lilin , Jumat (27/5/2022) yang juga tampak dihadiri oleh Camat Sungai Lilin, Danramil 401-01 Sungai Lilin, kepala Puskesmas, kepala KUA, tokoh Agama dan Masyarakat,  lurah, kepala Desa se – Kecamatan Sungai Lilin, dan beberapa perwakilan dari Dinas Instansi terkait atau perusahaan.


Acara pisah sambut diawali sambutan dari  ketua panitia  sekaligus mewakili seluruh personil Polsek Sungai Lilin  IPTU Sarwoedi ,  menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek Sungai Lilin  dan sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya  kepada Kapolsek  AKP Zanzibar Zulkarnain SH yang telah  memberikan dedikasihnya selama menjalankan tugas di mapolsek Sungai Lilin.Semoga diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya di tempat yang baru.

" Kami ucapkan selamat datang kepada IPTU Andi Firdaus SH yang saat ini menjabat  sebagai Kapolsek yang baru dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polsek Sungai Lilin," ucap IPTU Sarwoedi.


AKP Zanzibar Zulkarnain SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen dalam menjalankan tugas membina masyarakat.

“Selama perjalanan tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu  kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ucapnya.

Selanjutnya Zanzibar juga menyampaikan,  bahwa dirinya memiliki banyak kenangan selama 1 tahun 4 bulan selama bertugas dipolsek Sungai Lilin ini.

“Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik untuk itu ,tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas harkamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Zanzibar juga menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga tali silaturahmi bersama.

“Harapannya silaturahmi dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik, walaupun saya sudah tidak bertugas dimapolsek  Sungai Lilin ,” harapnya.


Kemudian dikesempatan itu pula  Kapolsek Sungai Lilin yang baru IPTU Andi Firdaus SH menyampaikan  , akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan sebaik baiknya . Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru di sini mohon dukungannya dari semua pihak,” ucapnya.


Sementara , Camat Sungai  Agus Kurniawan Sahputra SIP M.si mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek AKP Zanzibar Zulkarnain SH atas dedikasinya selama ini dalam menjaga harkamtibmas di Kecamatan Sungai Lilin.

Selain itu, Agus juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada IPTU  Andi Firdaus SH di Kecamatan Sungai Lilin.

“Saya berharap kerja sama yang sudah berjalan selama ini, agar bisa dipertahankan dan di tingkatkan lagi,”pungkasnya.



Acara Pisah Sambut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada AKP  Zanzibar Zulkarnain SH   sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir dan seluruh anggota Polsek Sungai Lilin.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre