Breaking News

Pimpin apel perdana, Pj Bupati Mesuji Mengajak Tingkatkan Kedisiplinan

 



FIGUR News.com, Mesuji Lampung - Tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji menjadi sorotan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar dalam apel perdana pasca di lantik oleh Gubernur Lampung sebagai Penjabat Bupati Mesuji,Senin(23/05/2022)

Apel yang di hadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian, dan staf dilingkup Pemkab Mesuji, di pusatkan di dihalaman Kantor Pendak Kabupaten Mesuji Desa,Wiralaga Mulya,Kecamatan Mesuji.

Dalam arahanya,Sulpakar meminta agar para ASN di lingkungan Pemkab Mesuji lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja termasuk hadir tepat waktu.

“Saya minta lebih disiplin, saya tidak mau kalau sudah waktunya apel masih ada yang keluar masuk pintu gerbang di lingkungan Pemkab, masuk waktu apel  harus langsung ditutup dan kita fokus melaksanakan apel. Ujar Sulpakar dalam menyampaikan pesannya.

Selain menyoroti disiplin ASN,mantan Kepala Dinas Pendidikan provinsi Lampung ini juga meminta agar satuam kerja di lingkup pemkab Mesuji untuk lebih memperhatikan kebersiapan lingkungan kerja.

“Perhatikan juga lingkungan kerja jaga kebersihan agar nyaman dalam bekerjadalam memberikan pelayanan,bagai mana nyaman kerja jika lingkungan kerja sendiri kotor,”ungkapnya.

Usai melaksanakan apel Sulpakar bersama para pejabat dilingkungan Pemkab Mesuji menggelar Rapat di Aula rapat  kantor Bupati Kabupaten setempat.(tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre