Breaking News

Perubahan Nomenklatur Dua Belas Orang Pejabat Administrator dan Pengawas Dinas Lingkungan Hidup Dilantik


SOLOK KOTA, Figur news.com – Sebanyak dua belas orang pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah Kota Solok dilantik.

Pelantikan dilakukan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Nova Elfino mewakili Walikota Solok Zul Elfian Umar. Kepala BKPSDM Bitel Dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zulkifli bertindak sebagai saksi. 

Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel, Kamis (19/5/2022), dihubungi Figurnews.com mengungkapkan pelantikan dua belas orang pejabat dilingkup Dinas LH mengalami penyesuaian. Berdasarkan Perwako Nomor 57 Tahun 2022 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup nomenklatur jabatan tersebut terdiri dari 3 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebanyak 9 orang.

“Perubahan Nomelanlaktur pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok mengacu pada Peraturan Walikota Solok Nomor 57 Tahun 2022 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup. Berdasarkan aturan inilah dua belas pejabat administrator dan pengawas dilantik,” ujarnya.

Sementara, Nova Elfino mengatakan perubahan nomenklatur pada Dinas Lingkungan Hidup tentunya merubah tugas pokok dan fungsi pada jabatan yang diemban saat ini sesuai dengan kebutuhan daerah.

“Melalui pelantikan ini diharapkan kinerja organisasi dan pelayanan publik akan lebih baik lagi untuk memujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Solok dalam bidang lingkungan hidup,” katanya.

“Pelajari dan memahami secara seksama perubahan nomenklatur tersebut, termasuk konsekuensinya pada kegiatan dan program yang akan dilaksanakan nantinya,” ingatnya(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre