Breaking News

Pengguna Jalan Keluhkan Kondisi Jalan Rusak di Pangkalan Lampam Hingga Tulung Selapan

 


FIGURNEWS COM– Miris memang kondisi jalan utama Kecamatan Pangkalan Lampam hingga Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) rusak parah sehingga membuat pengguna jalan dan masyarakat setempat mengeluh dengan keadaan ini.

Hal ini diungkapkan salah satu warga Desa Air Itam Kecamatan Pangkalan Lampam bernama Aidil (32) kepada wartawan ini, Rabu (19/05) kemarin dikediamannnya

Dikatakannya masyarakat setempat sudah banyak mengeluh dengan kondisi jalan yang rusak disepanjang jalan poros dibeberapa Desa di Kecamatan Pangkalan Lampam hingga Kecamatan Tulung Selapan.

“Kami sebagai masyarakat desa setempat dan selaku pengguna jalan sangat resah dan mengeluh dengan kondisi jalan rusak ini, apalagi jalan ini adalah jalan satu-satu yang yang kami lalui dengan berkendaraan untuk menuju kedesa-desa lain dan ke Kecamatan lain hingga ke Kecamatan Kayuagung dan Kota Palembang . “Ujarnya.

Lanjut dia, kondisi jalan yang seperti ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan apalagi menggunakan kendaraan roda dua tidak sedikit penggunanya mengalami kecelakaan,”Jelasnya.

Kemudian, lanjut dia, dengan kondisi jalan rusak dan berlobang yang cukup besar sehingga membuat kendaraan miliknya menjadi rusak.

“Kendaraan kami rusak akibat banyaknya lubang besar disepanjang jalan.”keluhnya.

Aidil berharap pemerintah daerah bisa perduli dengan keadaan jalan yang rusak sekarang ini agar dapat diperbaiki kembali.”Harapnya

Terpantau oleh awak media kondisi jalan rusak hampir disepanjang jalan mulai dari desa Suka Damai Kecamatan Pangkalan Lampam hingga Desa Lebung Gajah Kecamatan Tulung Selapan, Kamis(19/05/2022).

(.MTahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre