Breaking News

Pemkab Waykanan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Kampung Waytuba Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan


Waykanan, Lampung, Figurnews.com --

Pemerintah Kabupaten Waykanan gelar operasi pasar miyak goreng murah dengan harga Rp14000,- di Kampung Waytuba Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan, Selasa (24/05/2022).

Dan ini salah satu bentuk kepedulian dari Pemkab Waykana dalam upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan harga murah minyak goreng. Karena selama ini minyak goreng harganya cukup tinggi beberapa bulan belakang ini.

Untuk hari ini Kampung Waytu Kecamtan Gunung Labuhan mendapat bagian miyak goreng dengan harga Rp 140000,- per liter.

Dalam pembagian atau operasi pasar miyak goreng Pemkab Waykan di dampingi Kepala Kampung Waytuba Rusman Sos, Camat Radiyus Oktarisa, S.Stp, Ketua BPK Rudi Yanto, Wakil Ketua BPK Abdulah, dan Babinsa PRIMA beserta jajarannya.

Gunanya kegiatan ini, dalam upaya untuk membantu masyarakat Kecamat Gunung Labuhaun untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng demi mensejahterakan masyarakat Kecamtan Gunung Labuhan.


Dengan adanya pasar murah ini masyarakat terasa sangat terbantu dan merasa senang bahwa pemerintah telah mengadakan pasar murah minyak goreng di Kecamatan Gunung Labuhan Kampung Waytuba.

Dan ada nya pasar murah ini masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan merasa terbantu sesuai dengan harga miyak goreng yang sedang langka saat ini.

"Dan ada nya pasar murah ini masyarakat Kecamat Gunung Labuhan merasa terbantu sesuai dengan harga miyak goreng yang sedang langka saat ini,"ungkap masyarakat pada Figurnews.com.

Di samping itu, Babinsa yang memantau juga mengatakan,"Alhamdulillah ada nya pasar miyak goreng di kampung waytuba Kecamatan gunung labuhan berjalan dengan lancar dan kundosip."

(Joni/ Lina)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre