Breaking News

Pasca Libur Lebaran 1443 H Wawako Ramadhani Pimpin Apel Gabungan


Solok Figur news.com -Pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 H, mengawali hari perdana masuk kerja, Pemerintah Kota Solok mengelar apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kota Solok, pada Senen (08/05/2022) bertempat di halaman Kantor Balai Kota Solok.

Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM memimpin apel gabungan tersebut, yang juga diikuti para Asisten, Staf Ahli jajaran kepala OPD, Camat, Lurah, serta seluruh pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kota Solok.

Dalam sambutannya Wawako Ramadhani mengharapkan setelah libur berakhir, seluruh ASN dapat menjalankan tugas seperti biasa dengan semaksimal mungkin, berikanlah pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kepada semua unsur pegawai dilingkungan pemerintah Kota Solok, mari kita mulai hari ini dengan niat dan kehendak yang baik.

Niat dan kehendak untuk memberikan kerja serta pelayanan terbaik pada masyarakat. Kepada seluruh OPD untuk lebih optimal sesuai dengan Tupoksinya masing-masing. Selamat bekerja dan tetap semangat menghadapi segala tantangan yang ada. Semoga Allah SWT berikan kita kekuatan lahir bathin untuk memberikan yang terbaik pada kota kita, Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera.

Sebulan penuh kita mendapatkan pendidikan di bulan suci ramadhan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baru bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bertanggung jawab, memiliki etos kerja yang tinggi yang bisa kita implementasikan di kehidupan kita sehari-hari.

“Mengawali hari pertama kerja ini, terlihat hampir 99 persen ASN masuk kantor, kecuali yang izin melahirkan. Ini menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh pegawai. “Selamat beraktivitas kembali dan selaku Pemerintah Daerah Kami dan Wali Kota H. Zul Elfian Umar tak lupa mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ujar Wawako.

Usai apel bersama, Wawako yang diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, para pejabat serta ASN langsung bersalam-salaman sebagai ciri khas tradisi lebaran. Nuansa kekeluargaan terlihat begitu indah diantara para pegawai, pejabat dan pimpinan daerah tersebut. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre