Breaking News

Pasca Libur Lebaran Ribuan ASN dan Non PNSD Ikuti Apel Pagi


Palembang, Figurnews.com,-

Puluhan ribu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non PNSD dilingkungan Pemerintah kota Palembang menggikuti kegiatan apel gabungan pasca satu minggu libur lebaran, senin (09/05/2022) di pelantaran Benteng Kuto Besak (BKB).

Dalam kegiatan tersebut Wali kota Palembang Harnojoyo secara langsung menjadi pemimpin apel gabungan. Suasana apel pagi yang terlihat sejuk serta diiringingi kapal yang melintas disungai musi menjadikan khitmat suasana dipagi tersebut.

Menurut Walikota Palembang Harnojoyo silahturahmi bersama disaat apel gabungan ini harus tetap menjaga protokol kesehatan meskipun kondisi pandemi mengalami penurunan. 

"Salah satu rangkaian kegiatan ini merupakan dimana tingkat kedisiplinan dilihat, nanti tindak lanjutnya akan dilihat dari dinas masing-masing. Selain itu juga guna meningkatkan kembali sistem pelayanan administrasi pasca lebaran dan libur cuti bersama jam kerja sudah kembali normal masuk 7.30 pulang 16.30.Berdasarkan arahan dari Bapak Gubernur Sumsel jika sistim WFH dan WFO sudah tidak diadakan, mudah-mudahan dengan adanya sistem ini bisa meningkatkan kembali kinerja dipemerintahan" jelasnya.

lanjutnya tingkat pertumbuhan ekonomi saat ini juga dipengaruhi oleh kinerja kita, maka dari itu dalam momen ini harus kita perhatikan lagi kedisiplinan usai libur panjang.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre