Breaking News

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

NAKES LANAL PALEMBANG TERUS MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA KOTA PALEMBANG

Palembang - Figurnews.com - Dispen Lantamal3,-Balai Pengobatan Lanal Palembang kembali menggelar Pelayanan Vaksinasi sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 beserta Variannya, yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Lanal Palembang, Jumat (27/05/2022)

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat.

Balai Pengobatan Lanal Palembang menurunkan 7 Nakes/Vaksinator yang  dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. Meiyestri Dwi Riani (Pjs. Ka BP Lanal Palembang) dan berhasil memberikan Vaksinasi kepada sebanyak 5 orang, dengan sasaran KBT dan berbagai lapisan masyarakat umum.


Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. Dalam setiap pelaksaan kegiatan vaksinasi Nakes BK Lanal Palembang  selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat dimana hal ini merupakan penekanan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M, untuk memberikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujarnya.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre