Breaking News

Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Lintau Buo Adakan Halal Bi Halal

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Lintau Buo menggelar acara Halal Bihalal bertempat di Komplek Mts Muhammadiyah Batu Bulek Lintau Buo Utara, Rabu (11/5/2022).

Ketua Pelaksana Eri Gusman, sampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi jamaah Muhammadiyah dan Aisyiyah Lintau Buo dengan tokoh masyarakat dengan tujuan satukan tekat untuk perkuat silaturahmi.

Sementara itu, Perantau sekaligus Penasehat Muhammadiyah Atmadi Rasyid  sampaikan, mari kuatkan tekad dan niat bergerak untuk menegakan nahi mungkar demi memperjuangkan amanah untuk meningkatkan pendidikan agama.

"Kita orang tua merupakan power yang kuat untuk pendidikan anak-anak kita, mari kita arahkan generasi penerus di jalan yang lurus dilandasi pendidikan agama agar tidak mudah terpengaruh paham-paham  yang tidak benar", harapnya.

Dikesempatan tersebut juga dilakukan tausyiah oleh ustd. Afrizon dengan tema jangan jadikan perbedaan untuk memecah umat, jadikanlah pemersatu dalam keberagaman, sebagaimana dengan adanya perbedaan awal ramadhan lalu.  

Turut hadir di kesempatan tersebut Camat Lintau Buo Utara Arifgani, walinagari se kecamatan Lintau Buo dan Lintau Buo Utara,  Pengurus Muhamaddiyah dan Aisyiah serta tokoh masyarakat dan perantau setempat. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre