Breaking News

Masyarakat Kampung Bina Karya Jaya Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Program Pembuatan PTSL


FIGUR News.com, Lampung Tengah  Provinsi Lampung - Masyarakat Kampung Bina Karya Jaya (BKJ) Kecamatan Putra Rumbiya Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung sangat mengaprisiasi atas kenerja Kepala Kampung Ahmad Zaini dan aparatur kampung yang telah melaksana kan program pembuatan seterfikat pendaftaran tanah sestematis lengkap (PTSL) Program yang di selenggara kan bapak Presiden Republik Indonisia H.Joko Widodo.

Alhamdulillah kami masyarakat kampung BKJ  yang sudah mengikuti  program  ini, sangat merasakan mamfaatnya.

Dan pembuatan program PTSL ini sebanyak 364 buku sudah terlesasi dengan baik Tampa suwatu kendala, dan buku seterfikat nya sudah terbagi semua kepada masyarakat penerima nya.

"Lebih lanjut di sampai kan kepala kampung BKJ Ahmad Zaini.

Pembuatan seterfikat PTSL ini memang sangat mendukung keinginan masyarakat kami, yang tadi nya lahan nya tidak jelas kini menjadi jelas dan saat ini bisa menjadi jaminan atau dapat di anggun kan mereka ke Bank mana pun sesuwai dengan ke inginan dan kebutuhan mereka," ucap nya

Mengikuti program PTSL ini sebelum nya masyarakat kami sudah musawarah dan memang mereka mendukung dengan sepenuh nya karena program ini belum tentu selama lama nya ada.

Dan saya kepala kampung BKJ Ahmad Zaini  mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih atas program ini, kepada Pemerintah pusat atau Pemerintah Daerah khusus nya kepada Bapak Presiden Republik Indonisia H Joko Widodo semoga beliau selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksana kan tugas ke Negaraan ," imbuh nya (tab) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre