Breaking News

Lomba Pacu Perahu Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir Masih Dimenangkan Oleh Juara Bertahan

 


Merangin Jambi Figurnews.com-Kelurahan mampun kecamatan tabir kabupaten Merangin sampai saat sekarang masih sangat dikenal dengan adat istiadat / hiburan lomba pacu perahu Senin 16 Mei 2022.

Pada kegiatan pelaksanaan lomba pacu perahu tersebut masyarakat kelurahan mampun khusus nya, bekerja dgn baik teliti dan kompak bersatu dalam mengadakan lomba pacu perahu tersebut, lomba ini juga sering dilaksanakan setiap tahun nya.

Dalam kegiatan tersebut lomba Pacu Perahu ini masih dimenangkan oleh juara bertahan, dan sampai tahun ini blom ada juga yang bisa mengalah kan juara bertahan tersebut, team pria adapun group nya yang bernama ( pspm ) terdiri dari Samsudin, parip, dan Ali, dan lomba pacu perahu ini dibentuk dua team, team pria dan team wanita.

Menurut keterangan ketua panitia pelaksana, ya" kami sangat berterima kasih pada seluruh panitia pelaksana, dan juga masyarakat kecamatan tabir dan juga dari pihak yang berwenang  sudah membantu kegiatan lomba Pacu Perahu ini dengan baik, mudah mudahan kedepannya acara lomba pacu perahu ini, bisa menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan lomba ini juga tidak luput bantuan dari pihak yang berwenang Polsek tabir dan segenap jajaran dari polres Merangin yang ikut serta mendampingi dan membantu dalam kinerja lomba pacu perahu ini.

Lomba pacu perahu ini sungguh sangat dinanti nanti oleh masyarakat khususnya kecamatan tabir setiap tahunnya, dikarenakan hiburan ini jarang ditemui didaerah daerah lain, dan jumlah penonton yang melihat lomba pacu perahu ini juga sangatlah luar biasa banyak dan cukup ramai.

Penerimaan piala dilaksanakan sehabis lomba dan diiringi oleh organ tunggal, Juara 1 mendapatkan hadiah dari panitia pelaksana lomba tersebut dihadiahi 1 piala dan uang 1.500.000 dan juara 2 dihadiahi 1 piala dan uang senilai 1.200.000 dan juara tiga dihadiahi 1 piala dan uang senilai 900.000 team pria.

Kegiatan tersebut berlangsung aman lancar dan kondusif, dan juga tetap patuhi protokol kesehatan.

Penulis".( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre