Breaking News

Kolonel Pas Novla Mirsyah Didaulat Jadi Ketua Alumni SMPN 2 Batusangkar

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Ketua Alumni SMP 2 Batusangkar terpilih untuk masa 2022-2025 Kolonel Pas Novla Mirsyah menyampaikan tema Reuni Akbar Tahun 2022 adalah "Mauleh Nan Taputuih, Manjapuik Nan Tatingga". 

"Alhamdulillah Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih pengurus berjalan lancar, terima kasih atas amanah, mohon dukungan agar ikatan Alumni kita ini semakin maju ke depannya," katanya Rabu (4/5/2022)

Novla juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kesediaan Bupati untuk hadir dan mengukuhkan pengurus. "Terima kasih pak Eka, di tengah kesibukannya masih menyempatkan hadir dalam kegiatan kami ini, semoga jalinan silaturahmi diantara kita akan semakin erat lagi," katanya. 

Kepala SMP Negeri 2 Batusangkar Muhklis juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan reuni akbar itu. 

"Alhamdulillah berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, acara sebesar ini bisa dilaksanakan dan ini juga berkat dukungan Bupati dan jajaran," katanya. 

Kegiatan yang turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, Wakil Bupati 2015-2020 dan Bupati Sisa jabatan 2020-2021 Zuldafri Darma, kepala OPD dan undangan lainnya dilanjutkan dengan malam hiburan. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre