Breaking News

Ketua TP-PKK Sarolangun Hj.Rosita Endra Menghadiri Halal Bihalal


Sarolangun(JAMBI)Figurnews.Com Mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sarolangun  mengkuti acara halal bihalal bersama Bupati Sarolangun dan OPD.

Kegiatan pelaksanaa halal bihalal dilaksanakan dilapangan  Komplek Perkantoran Gunung Kembang  Senin 09/05.

Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun HJ.Rosita Endra mengatakan," halal bihalal bertujuan menjalin tali silaturahmi sekaligus mempererat hubungan sesama manusia. Momentum halal bihahal ini sebagai media silaturahmi paling efektif untuk membangun dan mensosialisasikan berbagai program pembangunan daerah katany

Ya....halal bihalal ini supaya ibu-ibu yang belum hadir pada acara open house yang lalu, hari ini kita bisa saling bermaaf-maafan.Dan saya  meminta pengurus TP-PKK Sarolangun  agar terus mengdakan pembinaan sesuai dengan tugas masing-masing.ucapnya.

Hj.Rosita menambahkan,". Makna halal bihalal, katanya, adalah untuk mencairkan hubungan yang beku dan menghangatkan hubungan yang dingin. Untuk itu ia berharap dengan adanya halal bihalal ini bisa terjalin silaturahmi serta saling memaafkan. Selain itu, untuk membangun generasi penerus harus mulai ditanamkan sejak dini.ucapnya.

Ya...sebagai masyarakat Sarolangun   harus bangga menjadi  masyarakat  Sepucuk adat serumpun pseko   Kebanggan itu harus di iuti dengan karya nyata yang harus diberikan kepada daerah. Berbagai prestasi  telah diperolehkan untuk dipersembahkan kepada masyarakat

Keberhasilan ini tidak lain karena bupati kita sangat peduli dengan daerah ini,

Dalam arahannya juga Rosita  terus mangajak masyarakat Sarolangun  bersyukur Dengan kemajuan daerah,ini menjadi acuan bagi daerah lain, ketika kita menjadi teladan kita harus berhati hati dengan tingkah laku. Jika diluar berbuat baik maka nama Sarolangun  akan disebut baik begitu juga sebaliknya,” ucap Rosita.

Dikesemapatan ini juga Rosita  atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pengurus TP.PKK Kabupaten mohon maaf lahir dan batin Selama Saya menjadi Ketua TP.PKK Sekali lagi Saya mohon maaf,Melalui acara halal bihalal ini mari kita pererat perasaudaraan untuk membangun sarolangun  jauh lebih baik lagi,” ajaknya (af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre