Breaking News

Ketua Perkemi Resmikan Pembentukan Dojo Shorinji Kempo Satpol PP


Solok Kota,Figur news.com-Dalam rangka meningkatkan kualitas ilmu bela diri pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam menjalankan tugas sehari-hari, Satpol PP Kota Solok membentuk Dojo Shorinji Kempo.

Hal ini ditandai dengan diresmikannya Dojo Shorinji Kempo Satpol PP Kota Solok oleh Ketua PERKEMI Kota Solok sekaligus Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM yang didampingi oleh Kasat Pol PP Zulkarnaini, AP sebagai Ketua Dojo pada Rabu (25/05/2022) bertempat di Mako Satpol PP kota Solok.

Dalam sambutannya Wawako Ramadhani turut mengapresiasi dan berbangga karena dapat hadir secara langsung untuk meresmikan Dojo Shorinji Kempo Satpol PP Kota Solok. “Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut berperan aktif dalam mempersiapkan Dojo Shorinji Kempo Satpol PP Kota Solok ini hingga resmi terbentuk”.

Dengan adanya Dojo Shorinji Kempo Satpol PP Kota Solok ini dapat memperkuat perangkat daerah dalam menjalankan tugas, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Solok. “Tetap semangat dalam latihan, dan terus memupuk kekuatan mental agar kedepannya lebih percaya diri dalam melaksanakan tugas masing-masing,” ujar Wawako.

Sementara itu Kasat Pol PP Zulkarnaini AP, M.Si dalam laporannya mengungkapkan bahwa, “tujuan dibentuknya Dojo Shorinji ini selain sebagai bentuk olahraga juga dapat meningkatkan kualitas ilmu bela diri Satpol PP dalam menjalankan tugas sehari hari”.

“Dengan adanya Dojo Shorinji Kempo Satpol PP, yang latihannya direncanakan dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat jam 16.00 s.d 18.00, diharapkan dapat memberi dampak kearah positif, juga membentuk ASN yang sehat, kuat, dan berkarakter,” harap Zulkarnaini. (Ayu) 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre