Breaking News

Ketua Kwarcab 0310 Lantik Puluhan Korps Pelatih dan Pusdiklatcab


Solok Kota,Figur news.com -Wakil Wali Kota Solok sekaligus Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, melantik Korps Pelatih Dan Pusdiklatcab Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok pada Rabu (25/05/2022) bertempat di Aula SMP Negeri 5 Kota Solok.

Adapun pengurus Korps Pelatih dan Pusdiklatcab Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok dalam masa bakti 2021 sampai dengan 2026 dilantik sebanyak 20 orang yang ketuai oleh Nasrul, SH.

Kepada Korps Pelatih dan Pusdiklatcab Kwartir Cabang 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok yang baru dilantik, Wawako Ramadhani mengharapkan agar memberikan pembinaan dan pelatihan kesemua Gugus depan pada sekolah yang ada di Kota Solok. Dengan Pramuka kita bangun generasi muda yang lebih baik. “Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan”.

Kegiatan Korps Pelatih dan Pusdiklatcab Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok, bertujuan untuk melatih generasi muda Gerakan Pramuka Kota Solok agar bermutu tinggi dan handal dalam pengembangan Gerakan Pramuka di Kota Solok.

Dan sebagai penanggung jawab pengembangan Gerakan Pramuka Kota Solok, dalam satu wadah pemusatan latihan di Kota Solok, dalam kegiatan pramuka bukan hanya membangun pemuda yang cerdas dan menguasai ilmu pengetahuan saja, tapi juga pramuka harus menjadi pemuda yang tangguh kepribadiannya, berbudi luhur, dan menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa.

Sehingga sanggup menghadapi tantangan globalisasi, oleh sebab itu mari kita dukung setiap kegiatan pramuka dengan memelihara dan mempertahankan kerukunan dan kedamaian yang telah ada,” ungkapnya.

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh, Andalan Cabang atau Pengurus Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota, Ka Kwaran Kec. Tanjung Harapan, Ka Kwaran Kec. Lubuk Sikarah, Kabigus se Kata Solok dan DKC Kwarcab 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre