Breaking News

Kepala Desa Bukit Jaya Buka Turnamen Bola Volly Antar Dusun


BUKIT JAYA MUBA, Figurnews.com - Guna untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan ajang  Silaturahmi. Karang Taruna dusun 1 Desa Bukit Jaya , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin , menggelar turnamen Bola Volly  antar dusun  dalam rangka peresmian lapangan Bola Volly  sekaligus Halal Bihalal di dusun 1, Minggu (29/5/2022).

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kepala Desa  Bukit Jaya Juhari A.Ma.pd didampingi  ketua BPD Riyadi dan tokoh masyarakat H Sukono Irfan yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa,  Karang Taruna Desa Bukit Jaya serta masyarakat setempat.



" Turnamen ini diikuti oleh 8 klub putri dan 10 klub putra. Masing-masing juara nantinya akan mendapatkan uang  pembinaan dan tropy," kata ketua Panitia  turnamen Voli Bal M. Yuli Kurniawan, S.Pd singkat pada Figurnews.com (29/5).

Dalam pembukaan turnamen Kepala Desa Bukit Jaya Juhari, A.Ma.Pd mengatakan, olahraga Bola volly merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat banyak digemari oleh  masyarakat  terutama mulai dari anak-anak Remaja dan Dewasa.


“Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana silaturahmi, konsolidasi, adu bakat dan prestasi.Pertandingan Bola volly ini adalah bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan," ungkapnya.

Selain itu Juhari juga menghimbau kepada seluruh peserta turnamen Bola Volly "Agar dapat menumbuhkan serta memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan, serta menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan," tutupnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre