Breaking News

Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Temukan Bukti Dugaan Tipikor Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI Batang Ingu Talamau


Pasaman Barat,Figurnews.com

Kejaksaan Negeri Pasaman Barat terus mengungkapkan sejumlah kasus tindak pidana korupsi atau penyelewengan yang merugikan keuangan negara.

Pada hari ini tanggal 13 Mei 2022 Kejaksaan Negeri Pasaman Barat meningkatkan status dugaan tindak pidana korupsi pekerjaan rehabilitasi DI Batang Ingu Kecamatan Talamau tahun anggaran 2020 dengan nilai kontrak Rp. 1.852.800.000 pada Dinas Pekerjaan Umum  PUPR Kabupaten Pasaman Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Ginanjar Cahya Permana SH. MH kepada Figurnews.com menyampaikan" Dari penyelidikan ke tahap penyidikan, berdasarkan hasil penyelidikan tim penyelidik telah menemukan 2 (dua) alat bukti proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Batang Ingu Talamau" ungkapnya di Simpang Empat, Jumat.

"Tim penyidik akan terus memeriksa saksi saksi dan mengumpulkan dokumen dokumen dan akan terus berkomitmen untuk tetap untuk mengungkap perkara tindak pidana korupsi di kabupaten Pasaman Barat" katanya.

"Kita terus berupaya menindaklanjuti informasi atau laporan masyarakat dibarengi pantauan tim Tipikor Kejaksaan Negeri Pasbar untuk mengupas tuntas praktek koruptif agar tindak pidana korupsi di Pasaman Barat dengan modus yang sama tidak terulang lagi" pungkasnya. 

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre