Breaking News

Kecamatan Baso Juara Umum MTQ Nasional Kabupaten Agam ke 40, Geser Sungai Pua

 


Agam Figurnews.com |Perhelatan MTQ Nasional Kabupaten Agam ke 40 di Palupuh Senin malam (30/05/2022) resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Agam, Dr. Andri Warman. Penutupan MTQ dilakukan diakhir kata sambutannya. 

“Saya sangat mengapresiasi semua kerja keras seluruh panitia dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ kali ini, hasil dari MTQ Kabupaten Agam ini memberikan gambaran bahwa di Kabupaten Agam banyak kafilah berkompeten dan diharapkan bisa mewakili ditingkatkan Provinsi, dan selamat bagi para pemenang“, ungkap bupati AWR. 

MTQN Agam kali ini terjadi perpindahan pemegang Piala Bergilir. Berdasarkan hasil pemenang yang dikumpulkan Dewan Hakim dari 12 cabang yang diperlombakan, Kecamatan Baso menjadi Juara Umum MTQ Nasional Kabupaten Agam ke 40 di Palupuh. 

Perwakilan kafilah Kecamatan Baso berhasil meraih 11 kafilah juara l, 7 kafilah ll dan juara lll, 7 kafilah.  Kemudian peringkat Kedua diraih Kecamatan Kamang Magek disusul Kecamatan Ampek Angkek dipersingkat  Ketiga. 

Kecamatan Sungai Pua sebagai Juara Umum MTQ Nasional Kabupaten Agam ke 39 di Palembayan, tidak berhasil mempertahankan prestasinya. 

Bupati Kabupaten Agam berpesan kepada seluruh kafilah yang belum barhasil agar menjadikan hal itu menjadi cambuk untuk lebih rajin belajar dan berlatih lebih maksimal. Selamat datang MTQ Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2023 di Kabupaten Solok Selatan.(Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre